Minggu, 04 Maret 2012

Buat Siti²(ɔˆ ³(´⌣`c)

siti ni aku jawab :)

1.Sebutkan 12 kejadian Yang Ingin Kalian Ulang!
2.Sebutkan 12 Kejadian Yang Sangat Ingin Kalian Beli!
3.Sebutkan 12 Cita-Cita Terpendam Kalian!
4.Tag Ke 12 Blog Yang Kalian Suka!
5.Buat 5 Pertanyaan Untuk Blog Yang Kalian Suka!

ok,Siti cinca,, aku jawab Pertanyaanmu Yang 1,2,dan3 4&5? Mayes qaqa

   
                                        12 kejadian Yang Ingin Saya Ulang 
1Aku Pengen SD lagi,aku mau belajar betul-betul biar nda bodo² kayak gini
2 Pengen Pacalan Sama si'itu' lagi ​‎​(•̯͡.•̯͡)
3 Jalan Bareng sama si’Itu’ lagi(˘̩̩̩.˘̩ƪ)
4  Ngobrol Bareng si’itu’
5 Mau Setiap Hari Ngumpul bareng V2dE(viol,vista,desy,elsa) ~(ˆˆ~) ~(ˆˆ)~ (~ˆˆ)~
6 Naik Taksi Bareng Adem (•ˆˆ​​​​•)
7 Kelahian Sama Embah(Rebutan Remote Tv)*Embah suda Meninggal,Tenang disisi اللّهُ Mbahku sayang (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
8 Smsan Tiap waktu sama si’itu’
9 Main Bareng kakaku yang dulu BAIK banget 




10 Kejawa Lagi Ketemu Mbah tercinta
11 Mau Kembali Ke ultah-16 supaya di kasi kue+kado lagi
12 Main Otopet,SepatuRoda,Sepedaan Lagi Bareng kakaku :*

      
                                       12 Kejadian Yang Sangat Ingin Saya Beli!
1 Beli Embem('_' )('_')( '_')
2 Beli Langit
3Beli Bintang&Bulan
4 Beli Uang
5 Beli MOBIL(masi nabung sama ria)ξ(ˇˇ)/ξ
6 Beli Samsung Galaxy Note (pengen bener)
7 Beli Pacal (˘˘ʃƪ)
8 (ʃƪ´`) Beli Minuman Rasa Rumus
9 Beli Boneka Bebek Metal J
10 Beli Pak CH&Pak Sugeng
11 Beli Uyus(u/nisa) ˘ʃƪ")
12 Beli Waktu Bebek u/nemenin aku Kemana2(>̯͡.̮<̯͡)
 

                                                          12 Cita-Cita Terpendam Saya!
1 Jadi Guru Tk (mulia lok?)
2 pen Jadiin Kakaku Perhatian,Baik,bantu ak klo kesusahan,ex: Ngasi Uang Tiap Hari Ke aku J
3 Pengen Ketemu Sama ALLAH
4 Pacalan Sama Mas2 Delievery
5 Ketemu Embem+Cipika Cipiki
6 Ngomong ke Bebek Kalo Aku Suda Lama suka dgn DIA(ɔˆ ³(´`c)
7 Pen Bakar Ketek si WSnunik w/Nisa+Intan
8 Jadi Cewek yang Kalem,Pemalu,Nda Liar v(‘.’ )v
9 Ngasih Mama Bunga(nda berani) + Peyuk Papah (nda berani juja)
10 Liburan Ke Korea ditemani Buan SUPER JUNIOR+ B2ST+MBLAQ+BIG BANG
11 Jadi penulis Novel Cintacintaan
12 ('') Punya Kapsul(isi:mamah dedeh) supaya kalo nonton film horror nda paranoid lagi
 

1 komentar: