Sabtu, 19 Mei 2012

Apalah

(。'▽'。)Semacam Rindu, Sayangnya Rindu ini tidak untuk Lelaki Nyata..
Lelaki Yang Aku Rindukan Adalah Lelaki Yang Kelak Bertemu Denganku...
Entahlah,Kapan Aku akan menemukan Lelaki itu...
Maaf, ini bukan EmpatelEmpatye.. entahlah aku menulis apa..
Jemariku Ingin Menulis Nama Lelaki Ganteng Yang NYATA..
tapi sayang saat ini belum ada Lelaki Nyata yang Mengirim Pesan singkat padaku,
Hanya Berharap Suatu saat nanti bertemu dengan lelaki itu,,
rasarasanya aku ingin jika aku puna pacal,bergandengan tangan dengannya.
Minta Jemput Antar.
Jalan Bareng Pacal.
aku ingin Besmsan dengannya Hingga larut malam.
Bahkan aku ingin berteriak pabo kepadanya..
ya,siapa juga yang mau jadi pacal cewek pabo?
punya teman banak yang pabo? 
Hemeheme,paham aja pang sekarang ni kenapa nda punya pacal,
but that's okay :D..
tayang pabo :*
Semoga Disaat aku menyukai lelaki semoga saja tidak bertepuk sebelah tangan lagi
Semoga saja,dan Amin
re:Terimakasih ALLAH telah memberikanku hidup sampai hari ini,semoga umurku panjang,AMIN YA RAB :*(ʃ⌣ƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar