Sabtu, 11 Februari 2012

Seorang Perokok

Perokok...
Aku benci sama Orang Perokok !!
itulah kata" yang terus aku yakini sampai kau datang dan mengubah pemikiranku itu...

Benar!! jika aku adalah orang Yang Bodoh Dan KONYOL..

dulu memang aku sangat membenci seorang perokok...
Saat pertama kali bertemu,, saat itu aku sedang malas memperhatikan guru itu,, entah dia sedang membicarakan rumus" aneh itu...aku hanya memandangi papan tulis tanpa arti...

Kemudian terdengar suara ketukan pintu dari Luar,Terlihat ada Orang yang mempersilahkan Seorang Laki" bahwa ini adalah kelas barunya...

Ya,,Kau Adalah Anak Baru itu...
saat itu aku malas memperhatikanmu...
Perasaanku sedang tak karuan,,

Saat Jam Pelajaran Berakhir,,Akulah Orang yg sangat Bersemangat untuk pulang duluan...
Layaknya Murid teladan aku pamit duluan pada guru yg sedang mengajar,,
tak sengaja aku melihat wajah anak baru itu,,
Sesosok laki" yang sedang asik menulis catatannya,
Seorang laki" yang sangat menarik
Seorang laki"yang sangat cuek dan tampak wajahnya sangat dingin

Entah Mengapa Jantung ini Bedebar,, Dag Dig Dug aku lihat sekali lagi laki" yang masih sibuk menulis catatannya itu...Apa Benar Aku Sedang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama?

"hey,ayo kita pulang" suara temanku membangunkanku dari lamunan laki" itu...
Ah~ ayo...

Keesokan harinya pun aku datang lebih awal tidak seperti biasanya...
aku ingin melihatmu dan mengetahui siapa kamu... kemudian kau datang dengan wajah cuek&dingin yg aku lihat seperti kemaren...
Dan Aku tau namamu,, sebut saja kau adalah Bebek...

Setelah Berbulan"lamanya,,aku masih menyukaimu...
Kau Yang Mempunyai Mood angin"nan..
Waktu itu kau ijin keluar saat BREAK... karena aku bosan dikelas akupun keluar kelas..
aku melihatmu sedang asik menghisap seputing rokok berbahaya itu !
Kaget? TENTU saja...
Tidak Pernah aku sebodoh ini ,,
Termakan Omongan sendiri.. itulah aku...
Sampai Saat Ini aku Masih Menyukaimu Pria Perokok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar