Senin, 07 November 2011

Malam Ini

Malam ini... entah aku harus mengadu kepada siapa tentang perasaan yang tengah mengangguku saat ini...
Aku..bodoh sekali diriku menyukai mu yang telah memiliki kekasih...
Andai kamu tahu aku sngat menyukai mu...bahkan walau hanya saling memandang itu adalah anugerah yang sudah indah buatku..
Entah sepertinya kau tidak ada kerjaan...kau selalu saja betah berlama² di dalam pikiranku...entah itu hanya byngn senyuman kecil maupun wajahmu...ya kau slalu membuatku terdiam saat menatapmu...

Malam larut ini aku masih saja bermesraan dengan komodo... seandainya saja yang aku sms saat ini adalah kamu dan itu tidak mungkin.....
Banyak ide yang tercetus di dlm pikiranku bagaimana jika kau juga menyukaiku? Tapi kau takut mengecewakan kekasihmu dan mencoba mengabaikan perhatianku yang aku lihatkan...

Apalagi jika aku menjadi kekasihmu Hal yg sama skali sering terbayang di pikiran..  :) menjadi kekasih :D rasanya begitu istimewa :$

Sebuah ide di pikiran yang tiba² dihempaskan ke tanah yang kemudian dibawa angin yg berhembus entah kemana...iya..dia adalah kekasihmu yang menghancurkan ide yg ada di pikiranku....

Sbuah kata tak bermakna"eh kenapa"dan "hati²"  yang selalu terbayang di dalam pikiranku..entah apa mungkin otak ku sekarang ini sedang tak bekerja dengan baik..mengapa hanya ada wajahnya yang terprogram jelas dipikiranku saat ini...

Seandainya saja kamu tau aku sudah lama menyukaimu tepatnya saat kita prtma kali brtmu sekitar 1 bulan yang lalu...seandainya saja aku berani mengirim pesan pendek bernama "sms" kepadamu.. ya mungkin hanya pesan yang bertulis" hai..ini aku desy teman sekelas mu..apa kau mengingatku"

Aku tau kau telah memiliki kekasih..tapi bisakah kau melihatku? Aku yang sangat pasrah terbawa oleh aliran cintamu yang entah akan berhenti di pelabuhan(aku juga menyukaimu) atau di pelabuhan (maaf aku telah dimilikinya)...

Kau tau? Entah dari malam ke berapa aku suka memandangimu walaupun kau akan memandangku juga dengan tatapan tanpa makna...selalu melihat gerak gerikmu yang memerhatikan guru dan terkadang kau memegang hp dan mungkin membalas pesan singkat dari seseorang yang sebut saja dia "kekasihmu" yang membuat barometer kecemburuanku mendidih dan meledak... aku hanya bisa diam dan berpura² senang membaca pesan singkatmu itu dengan nada mengolok ke arah mu...tapi dlam hati(AAAAAA INI SAKIT) hentikan itulah jeritan hatiku saat membaca psan singkat mesramu bersama dia...sebut saja dia kekasihmu...

Andai saja membunuh itu tidak dosa dan tidak tertulis dlm perundang²an..halah tau apa negara ini tentang yang namanya keadilan? Toh mereka hanya memikirkan perut masing²..kembali ke topik, mungkin aku sudah membunuhnya(kekasihmu)...
Wajah dingin itu,senyuman ketus yg selalu aku liat,tas masa kini yang kau gunakan menambah kharisma menawan darimu yang menbuatku selalu ingin mengetahuimu tentang hidupmu dan lainnya lebih dalam....

Semoga saja kau merasakan hal yang sama denganku... tentang perasaan ini yang entah akan di follback atau di unfollow dirimu...
Aku akan selalu menunggu jawabanmu yg hanya sekedar jawaban "maaf" atau. "Aku pun seperti itu" tolong lihatlah di permintaan u/menjadi kekasihmu... aku hanya bisa berharap saat dingin menyerang tubuhku saat ini kau akan menghampiriku dan menjelma menjadi selimut hatiku...

Kaulah doa penutup doaku yang kupanjatkan kepada ALLAH SWT. Setiapku bersujud memuja &bertasbih kapada Allah yang maha esa.

SEMOGASEMOGASEMOGA AMIN......

07112011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar